Rabu, 02 Desember 2015

NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER


Mengapa saya mendirikan NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER ?

Jawaban saya simpel, “Karena masyarakat membutuhkannya.”
Saya banyak mengamati dan mencermati, para pelaku terapi Medis Complementer Integrative Medicine (Terapi Penunjang Medis) banyak yang berjalan sendiri-sendiri. Tak jarang di antara mereka terjadi saling mendiskreditkan metode terapi lain termasuk Terapi Medis Konvensional, bahkan menakut-nakuti para pasiennya untuk tak mencoba terapi jenis lain. Seolah ilmu yang mereka kuasai adalah yang paling ampuh untuk segala macam penyakit, bahkan tak jarang pula mereka mengkultuskan dirinya seolah sakti mandraguna.

Masyarakat jadi mengalami kebingungan, apalagi mereka yang benar-benar mengalami sakit dan ingin segera sembuh. Iming-iming berbagai janji instant untuk sembuh pun akhirnya dipercaya masyarakat. Banyak uang terbuang percuma, sementara kesembuhan malah makin menjauh……bahkan penyakit bisa bertambah parah oleh oknum yang mengaku terapis handal ini.

Maka saya berpikir, layaknya di Rumah Sakit, dimana para dokter bisa merujuk pasien-pasiennya……mengapa ini tak dapat dilakukan di bidang Terapi Penunjang Medis ?
Saya yakin bila bisa mengakurkan berbagai pelaku terapi Medis Konvensional dan Penunjang Medis, dimana metode mereka benar-benar berbasis ilmiah dan dapat banyak membantu masyarakat………bukankah ini bagus ??

Saya banyak belajar metode terapi alami, walaupun expert saya di bidang terapi Phytobiophysics. Sekarang pun saya masih belajar berbagai macam terapi. Dan saya tahu mana terapi alami yang berbasis ilmiah, bukan abal-abal, tetapi yang benar-benar bermanfaat. Tanpa harus mengaku-ngaku menyembuhkan penyakit Non Medis, klenik, gaib ataupun magis. Dan dari banyak belajar berbagai macam terapi itu saya yakin tak ada metode terapi yang buruk, sepanjang ada niat baik dari para pelakunya.

Natural Healing Holistic Center telah menjalankan perawatan kesehatan dengan terapi alami secara menyeluruh / holistik dan berbasis ilmiah yang dapat dipertanggung jawabkan. Tujuannya agar masyarakat sehat sealami mungkin, baik dari pengaturan energi tubuh, pola hidup sehat dan berpikir positif.

Untuk informasi lanjut, silahkan hubungi :
081511671168  atau Add PIN BB 7A1052E6 Natural Healing Holistic Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar