Jumat, 27 Desember 2013

DOKTER FLOREN, AHLI KESEHATAN HOLISTIK MEDIS

SEKILAS MENGENAL DOKTER FLOREN

Silakan add  
PIN  BB  DOKTER FLOREN  29EAEFA5,   
FACEBOOK & FANPAGE DOKTER FLOREN,   
TWITTER  @DOKTER  FLOREN & @FLOWER_HEALING,   
EMAIL  DokterFloren@gmail.com,   
YAHOOGROUPS  DokterFloren@yahoo.com,   
YM  sahabat_dr.Floren@yahoo.co.id  
untuk memberdayakan kebenaran dan kebaikan
Terimakasih, Namaste

Dr. Florentina R. Wahjuni, adalah orang Indonesia pertama yang memperoleh CERTIFICATE OF QUALIFICATION IN PHYTOBIOPHYSICS INTERNATIONAL (UK) langsung dari Founder PHYTOBIOPHYSICS yaitu Prof. Dr. Diana Mossop, MD.
      Selain itu, Dokter Floren, demikian panggilan akrabnya, juga mempelajari berbagai terapi komplementer atau Integrative Medicine, antara lain Mind and Hypnotherapy, Emotional Freedom Technique, Energy Healing metode Quantum Touch langsung dari foundernya Richard Gordon, Herbal  Therapy, dll. 
Dokter Floren juga penulis buku "KONTROVERSI 101 MITOS KESEHATAN", yang sudah beredar di berbagai toko buku.
Kepeduliannya pada masalah kesehatan umum dan khusus seperti autism, mengantar Dokter Floren menjadi pembicara seminar kesehatan maupun acara on air di radio maupun TV. Minat Dokter Floren untuk mengembangkan metode kesehatan yang dipelajarinya, yaitu metode kesehatan holistik yang bertumpu pada sistem pamahaman tubuh secara hukum alam dan terapi natural, semakin besar  karena dukungan dari berbagai pihak terutama para pasiennya, yang dengan senang hati merekomendasikannya pada teman dan kerabatnya atas kesembuhan mereka setelah berobat dengan Dokter Floren. 
Dokter yang low profile ini kini meleburkan PHYTO'S CLINIC yang dimilikinya dengan RS MEILIA Cibubur, tepatnya di jalan Alternatif Cibubur - Cileungsi km 1. 
Untuk bisa berkonsultasi dengan Dokter Floren, silakan ikuti 
Twitter @DokterFloren & @Flower_Healing,     
Email DokterFloren@gmail.com,   
menjalin pertemanan di Facebook & Fanpage Dokter Floren
Yahoogroups DokterFloren@yahoo.com
atau YM sahabat_dr.Floren@yahoo.co.id
Silakan pula meng-add PIN BB 29EAEFA5 milik Dokter Floren, untuk memberdayakan kebenaran dan kebaikan.
SALAM SEHAT INDONESIA.......!!!

2 komentar:

  1. maaf dok sebelumnya mau bertanya, kalau perempuan mengalami perut kembung,enek tetapi tidak muntah diserati oleh keringat dingin,itu tanda tanda kenapa ya dok,terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada gangguan pencernaan pastinya. Sebabnya bisa macam-macam, bisa psikis maupun fisik. Datang ke NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER yuk, hubungi 081511671168 (call only) atau 083870716888 (WA).

      Hapus