Selasa, 22 November 2016

SARASEHAN SEHAT ALAMI "TERSENYUMLAH, SEKARANG JUGA"

SARASEHAN SEHAT ALAMI :
LAUNCHING BUKU "TERSENYUMLAH, SEKARANG JUGA"
Di NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER
Bahagia adalah pilihan dan keputusan kita sendiri.
Bagaimana cara meraihnya ?
Dokter Floren menuturkan dan mudah dipahami.
Kita akan belajar bagaimana mencintai hidup sepenuhnya, belajar melepas emosi negatif yang merusak kesehatan, serta memulihkan tubuh dan jiwa kembali.
Pembicara SARASEHAN SEHAT ALAMI di NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER Cibubur :
*** Bedah buku "Tersenyumlah, Sekarang Juga" - Dokter Floren
*** Teknik Qigong Untuk Kesehatan - Shifu Darwin
*** Teknik Craniosacral Atasi Frozen Shoulder - Budiman TD
*** Brainspotting : Melepas Trauma Tanpa Bicara - Ari Wibowo
*** Quantum Daleth Healing - Vincent Setiadji
Sabtu, 3 Desember 2016 pk. 09.30 - 14.00.
Di Natural Healing Holistic Center
Kawasan Niaga Citragran R 12 no 15
(seberang Mall - Hotel Ciputra Cibubur)
Jl. Alternatif Cibubur km 4 Bekasi.
Tiket Rp 200.000,- termasuk BUKU, SERTIFIKAT dan MAKAN SIANG.
Pendaftaran ke 083870716888 (WA available).
Tempat terbatas, hanya untuk 25 peserta.
Don't miss it...........!!

Kamis, 10 November 2016

ALERGI ITU BISA SEMBUH

Banyak paradigma yang beredar di masyarakat tentang alergi. Dari alergi tak bisa sembuh, harus minum obat seumur hidup, atau malah dianjurkan untuk melawan alergi dengan makan makanan penyebab alergi sebanyak-banyaknya agar tubuh jadi kebal terhadapnya.
Fenomena alergi memang unik. Berikut pengalaman Dokter Floren bersama pasien-pasien yang menderita alergi. Baik yang mengenai mukosa lendir berupa batuk pilek dan amandel membesar sampai sinusitis, maupun yang mengenai mukosa kulit berupa ruam dan gatal-gatal.
Ibu Sari, suatu ketika datang dengan kebingungan masalah alerginya. Yang dialami adalah alergi kulit yang bisa timbul dalam hitungan detik berupa bengkak merah di pipi, mata dan bibir setelah makan makanan yang dicurigai mengandung alergen. Tentu saja hal ini membuat kepanikan dan menjadi trauma bagi dirinya sehingga tidak berani makan di luar, misalnya di acara undangan pernikahan maupun di restoran. Takut alerginya muncul tiba-tiba. Tentu kondisi ini cukup menyiksa. Maka atas rekomendasi temannya, datanglah ke praktek Dokter Floren.
Sari : “Bingung Dok…..saya alerginya apa. Kadang makan daging dan seafood gak apa-apa, tapi kadang langsung wuussss………jadi bengkak dan merah guedee banget Dok !! Pipi, bibir, mata, kadang dagu juga sampe ikutan.”
Dokter Floren : “OK, saya periksa dulu alerginya apa ya…….”
Sari : “Pake apa Dok…….gak diambil darah atau disuntik-suntik kan ? Saya paling takut disuntik Dok…..makanya ke sini. Kata temen saya, Dokter Floren gak bakalan nyuntik.”
Dokter Floren (tertawa) : “Gak disuntik kok….tenang aja. Pake metode PHYTOBIOPHYSICS juga ketahuan nanti.”
Dan setelah diperiksa menggunakan metode PHYTOBIOPHYSICS, daging dan seafood gak ada masalah. Juga yang ada di daftar alergi PHYTOBIOPHYSICS, semua tak menjadi masalah.
Dokter Floren : “Coba ingat-ingat. Waktu makan masakan apa yang bisa menimbulkan alergi?”
Sari : “Hmm……Soto Dok, kadang Soto Ayam, kadang Soto Daging…… Ohh ya, Pepes Ikan Mas juga pernah Dok.”
Dokter Floren memeriksa kembali pasiennya. Kali ini memeriksa bumbu-bumbu yang terkandung di masakan-masakan tersebut.
Dokter Floren : “Kemiri……yang menyebabkan alergi.”
Sari bingung, lalu bertanya : “Ahh….masak kemiri Dok ? Baru dengar saya…..”
Dokter Floren menjawab jujur : “Iya, baru kali ini juga ada pasien yang alergi dengan kemiri pada pemeriksaan saya.”
Selang 1 jam setelah Sari pulang, Dokter Floren menerima telpon dari Sari. Suaranya heboh.
Sari : “Dok……haduuhhh Dok…..wajah saya bengkak merah menur-menur sekarang Dok !! Tadi pas saya pulang, saya pikir mau coba bener gak kemiri yang menyebabkan saya alergi seperti ini. Jadi saya sangrai 1 butir kemiri lalu saya makan. Ehhh…..lha kok langsung begini Dok…..padahal cuma 1 butir lho….”
Dokter Floren (tertawa) : “Nahhh…..udah lega kan ketahuan alerginya apa. Pilih-pilih makanan yang bebas kemiri dulu sambil didampingi terapi saya kira-kira 6 bulan. Nanti kalo saya periksa sudah bisa tahan alergi kemiri, boleh dimakan kemirinya.”
Itu baru satu keunikan kasus alergi. Ada banyak lagi kisah unik tentang alergi. Tentang seorang bapak yang mesti mengganti seprainya tiap hari, karena kalau telat mengganti bisa mengucur lendir kental yang deras terus-menerus dari hidungnya sehingga menimbulkan hidung mampet, susah bernafas dan suara sengau dan serak sepanjang hari.
Atau seorang anak kecil yang ternyata ketahuan penyebab muntahnya adalah bila ada “Kice” yang ikut dalam menu makanannya, sekaligus menjadi salah satu penyebab alerginya. Padahal Kice diyakini baik untuk mata dan meningkatkan imunitas tubuh.
Ada pula seorang balita umur 2 tahun yang suhu tubuhnya dari bayi tak pernah kurang dari 37,5 C. Tentu saja menyebabkan si Balita menjadi kurang optimal di tumbuh kembangnya, cenderung rewel dan menangis bila melihat orang baru dikenal. Ternyata penyebab alerginya adalah kacang hijau….dan setiap hari Ibu nya memberi balita tsb bubur kacang hijau, dengan tujuan menambah gizi nya karena anaknya kurang nafsu makan.
Yang tak kalah unik…..ada seorang bayi yang alergi susu sapi. Sang Ibu lalu menuliskan lebih dari 20 merk susu bayi di bawah 1 tahun untuk diperiksa. Semuanya berbahan susu sapi……yang seyogyanya mestinya semuanya tak akan bisa diminum si bayi. Tapi si Ibu berkeyakinan kuat kalau bayinya bisa menerima salah satunya, karena sang Ibu tak mau anaknya selama bayi hanya bisa minum susu berprotein nabati, karena memang protein hewani lebih bagus diserap oleh bayi dibanding protein nabati. Dokter Floren memeriksanya dan mendapat satu merk yang bisa diminum…..ajaib !!
Dan terbukti…..susu tersebut memang bisa dikonsumsi si bayi. Tapi menjelang usia lebih dari 1 tahun, ternyata susu lanjutan dengan merk yang sama tak bisa dikonsumsi lagi. Si bayi menjadi gampang batuk pilek kalau minum susu lanjutan dari merk yang sama yang diperuntukkan buat bayi 1 tahun ke atas. Kembali berbagai merk susu bayi untuk bayi 1 tahun ke atas diperiksa. Dan mendapat 1 merk susu bayi yang sama sekali lain dari yang dulu.
Masih bayi yang sama, suatu ketika timbul ruam cukup parah di pantatnya. Hasil pemeriksaan, alergi terhadap popok plastiknya. Padahal itu sudah dipakai dari dulu dan tak apa-apa. Setelah ganti merk popok plastik yang melalui pemeriksaan PHYTOBIOPHYSICS aman, maka benarlah……ruam pantat si bayi sembuh.
Seorang Ibu juga pernah memeriksakan berbagai merk kosmetik, untuk perawatan wajah dan tubuh nya. Ibu itu tak tahu mana yang cocok bagi dirinya, karena itu ingin jawabannya dan lega benar setelah tahu yang mana saja yang bisa dipakai.
Nah……Anda menderita ALERGI dan ingin sembuh?
Silahkan hubungi NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER
081511671168 (only call) atau
083870716888 (WA)
www.HealsNaturally.com
www.DokterFloren.com
NOTE :
Anda ingin mengetahu info tentang NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER lainnya ?
Ada di buku "TERSENYUMLAH, SEKARANG JUGA"
karya dr. Florentina R Wahjuni, CQ.Phy., CHt.
Dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota Anda......grab it's fast !!


Keterangan Foto : Dokter Floren bersama Reporter dan Photographer Liputan6.com

Minggu, 25 September 2016

Telah Beredar Buku TERSENYUMLAH, SEKARANG JUGA

Dear Friends,
Buku "Tersenyumlah, Sekarang Juga" sudah tersedia di toko buku GRAMEDIA CIPUTRA MALL CIBUBUR,
dapatkan segera agar senyum dapat tersungging tanpa usaha lembur,
dan beban penat dalam kehidupan menjadi terkubur
hingga hidup Anda menjadi mujur,
hubungan antar sesama pun tetap akur.
Semoga saran yang tertulis di buku manjuurrr.......!!

Senin, 15 Februari 2016

SARASEHAN SEHAT ALAMI


Dear Friends,
Berhubung peserta sudah memenuhi kuota, yang sudah konfirm dan mengirimkan data-datanya untuk datang ke acara SARASEHAN SEHAT ALAMI (SSA) tanggal 21 Februari 2016 di NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER Cibubur, harap jika berhalangan memberitahukan pada kami, berhubung masih banyak calon peserta lain yang berminat mengikuti acara tersebut.
Terima kasih atas atensi teman-teman atas acara yang kami selenggarakan ini. Semoga menabur manfaat dan kebaikan.
Namaste,
Dokter Floren.

Jumat, 05 Februari 2016

DEMAM....ANTARA MITOS DAN FAKTA PLUS BAHASAN TENTANG KEJANG DEMAM

Dear Friend,
Telah terbit hasil wawancara bersama Dokter Floren,
di Tabloid NOVA edisi no 1458/XXVIII
tanggal 1-7 Februari 2016
Hal 35 tentang Isu Special
Tema : Mengenal Demam dan Penangannya
Judul : Demam Bukan Penyakit
Ini memang wawancara lanjutan tentang bahasan demam di edisi yang telah lalu. Kali ini lebih diprioritaskan tentang Mitos dan Fakta serta bahasan Kejang Demam.
Semoga menabur manfaat dan kebaikan.

Selasa, 15 Desember 2015

KASUS TIROID DAN DEPRESI

Dear Friends,
Malam ini ada kabar gembira dari Pasien saya yang waktu hari Jumat tanggal 27 November 2015 lalu konsultasi privat dengan saya di Surabaya.
Setelah 18 hari sudah banyak kemajuan. Kadar hormon TSH (Tiroid Stimulating Factor) dari awalnya 0,0025 menjadi 0,1972 (kadar normal laboratoriumnya 0,35 – 5). Obat Tyrozolnya juga sudah turun dosisnya, dari semula 10 mg menjadi 5 mg.
Rendahnya kadar hormon TSH dari kelenjar Tiroid dan tingginya hormon kortisol dari kelenjar anak ginjal, lemahnya energi di tiroid, lambung, ginjal kiri, serta di bagian otak yaitu thalamus dan medulla oblongata, wajar kalau itu menjadikan Pasien saya mengalami fenomena depresi.
Apalagi tipe kepribadiannya menurut metode Heart Lock adalah tipe Mitralis.
Kondisi self confident, self esteem, self acceptance nya menjadi sangat rendah. Ini menandakan bahwa terbukti kondisi fisik yang melemah membuat kondisi psikis juga terjun bebas.
Usai saya terapi waktu itu, Pasien saya bertanya apakah saya ingin oleh-oleh dari depot Bu Rudi yang dekat dengan rumahnya. Tapi berhubung sopirnya sedang Jumatan, maka Pasien saya yang nyetir mobilnya.
Setelah kembali ke rumah baru sadar kok dia berani nyetir, padahal untuk keluar kamar rasanya takut-takut. Saya sengaja diam saja saat itu sambil senyum-senyum. Tapi saya optimis kondisi depresi dan fisiknya cepat pulih.
Benar saja……. 4 hari setelah terapi, pasien saya mulai bisa makan dengan nyaman. Walaupun kondisi gemetar dan kecemasan masih tiba-tiba muncul, jantung juga masih berdetak kencang.
Setelah 18 hari ini sudah makin berkurang intensitasnya.
Perbaikan perlahan nyata, detak jantungnya dulu bisa mencapai 165x per menit, sekarang paling banyak 100x per menit.
Saya masih memantau perkembangannya, juga tak lupa menyarankan untuk berkonsultasi pula pada dokter yang merawatnya. Pasien saya ingin cepat-cepat lepas obat kimianya, tapi saya bilang tak bisa buru-buru…….mesti sabar prosesnya. Yang memutuskan adalah dokter yang merawatnya selama ini, bukan saya, untuk menghentikan atau mengurangi pemberian obat kimianya. Sudah sangat baik perkembangannya saya rasa, karena dari semula minum Tyrozol sejak Juni 2015 dosis 10 mg dan kadar TSH 0,0025 naik hanya menjadi tertinggi 0,0078. Dalam 18 hari bisa menjadi 5 mg dosis Tyrozolnya dan TSH jadi 0,1972. Itu bagus sekali………
Well……semoga semakin pulih, saya percaya semesta selalu memberi dukungan setiap usaha kebaikan.
Salam Sehat Bahagia Sejahtera,
www.DokterFloren.com
Fanpage Dokter Floren
Video Youtube Dokter Floren.

Rabu, 02 Desember 2015

NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER


Mengapa saya mendirikan NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER ?

Jawaban saya simpel, “Karena masyarakat membutuhkannya.”
Saya banyak mengamati dan mencermati, para pelaku terapi Medis Complementer Integrative Medicine (Terapi Penunjang Medis) banyak yang berjalan sendiri-sendiri. Tak jarang di antara mereka terjadi saling mendiskreditkan metode terapi lain termasuk Terapi Medis Konvensional, bahkan menakut-nakuti para pasiennya untuk tak mencoba terapi jenis lain. Seolah ilmu yang mereka kuasai adalah yang paling ampuh untuk segala macam penyakit, bahkan tak jarang pula mereka mengkultuskan dirinya seolah sakti mandraguna.

Masyarakat jadi mengalami kebingungan, apalagi mereka yang benar-benar mengalami sakit dan ingin segera sembuh. Iming-iming berbagai janji instant untuk sembuh pun akhirnya dipercaya masyarakat. Banyak uang terbuang percuma, sementara kesembuhan malah makin menjauh……bahkan penyakit bisa bertambah parah oleh oknum yang mengaku terapis handal ini.

Maka saya berpikir, layaknya di Rumah Sakit, dimana para dokter bisa merujuk pasien-pasiennya……mengapa ini tak dapat dilakukan di bidang Terapi Penunjang Medis ?
Saya yakin bila bisa mengakurkan berbagai pelaku terapi Medis Konvensional dan Penunjang Medis, dimana metode mereka benar-benar berbasis ilmiah dan dapat banyak membantu masyarakat………bukankah ini bagus ??

Saya banyak belajar metode terapi alami, walaupun expert saya di bidang terapi Phytobiophysics. Sekarang pun saya masih belajar berbagai macam terapi. Dan saya tahu mana terapi alami yang berbasis ilmiah, bukan abal-abal, tetapi yang benar-benar bermanfaat. Tanpa harus mengaku-ngaku menyembuhkan penyakit Non Medis, klenik, gaib ataupun magis. Dan dari banyak belajar berbagai macam terapi itu saya yakin tak ada metode terapi yang buruk, sepanjang ada niat baik dari para pelakunya.

Natural Healing Holistic Center telah menjalankan perawatan kesehatan dengan terapi alami secara menyeluruh / holistik dan berbasis ilmiah yang dapat dipertanggung jawabkan. Tujuannya agar masyarakat sehat sealami mungkin, baik dari pengaturan energi tubuh, pola hidup sehat dan berpikir positif.

Untuk informasi lanjut, silahkan hubungi :
081511671168  atau Add PIN BB 7A1052E6 Natural Healing Holistic Center

Selasa, 01 Desember 2015

PASCA STROKE , GANGGUAN MAKAN DAN HERPES ZOSTER

Ini Ibu Siti Aisyah......
Beliau adalah pasien pasca Stroke Haemorrhagic dengan paralysis kiri tahun 2013. Saat dirawat di rumah sakit akibat serangan strokenya, Ibu Siti Aisyah terkena Herpes Zoster (cacar ular). Tentu karena daya tahan tubuhnya sedang lemah, karena makan juga tak bisa. Berat badan turun 20 kg waktu itu. Dan berkurang terus. Bagaimana tidak......minum susu pun tak bisa, setiap makan akan dimuntahkan lagi.
Belum sakit Herpes Zoster nya yang sekilas sudah sembuh, tetapi ternyata nyerinya masih sama. Ibu Siti Aisyah sampai menangis dan menjerit bila sakit nyeri Herpes Zosternya sedang timbul, dan baru mereda walaupun tak tuntas bila minum obat anti nyeri (analgesik). Itu timbul tiap hari dan berulang kali dalam sehari, sehingga ketergantungan konsumsi analgesik yang makin lama makin banyak dosisnya dan jenisnya makin kuat daya anti nyerinya.
Sampai akhirnya menyimak penampilan saya di acara di JAK TV "KATA DOKTER" dan yakin bisa mendapat kesembuhan. Herpes Zoster berhasil diredakan dalam 2 bulan, analgesik nya bisa dihentikan tanpa gangguan nyeri lagi. Gangguan pencernaan juga cepat teratasi, bisa makan secara nikmat tanpa dimuntahkan. Berat badan menjadi naik kembali dan stabil.
Perlahan tapi pasti lengan kirinya dapat menggenggam dan bergerak bebas lagi. Tungkainya masih ada PR dari saya.......di rumah bikin pagar panjang sejajar yang bisa untuk latihan berjalan. Walaupun sudah dapat berjalan sedikit-sedikit, tetapi masih menggunakan kursi roda bila berjalan jauh.
Ada yang menarik. Limpahan kasih sayang dan perhatian anak-anak Ibu Siti Aisyah sangat luar biasa. Kalau datang berobat, banyak yang menemani. Kata Ibu Siti Aisyah juga karena Dokter Floren sangat baik padanya.....hehe. Makanya kadang merasa kangen sama saya. Wah.....sama Bu, saya juga suka kepikiran kondisi Ibu gimana kalau sudah lama tak datang.
Thankyou banget ya Bu Siti Aisyah.......
Semangat ya, Semesta mendukung keyakinan Ibu untuk sembuh.
Namaste,
Dokter Floren