Senin, 10 Desember 2012

PANDUAN UNTUK FERTILITAS (INGIN PUNYA ANAK)


Buat yang ingin mempunyai ANAK....jangan putus asa, inilah solusi untuk ANDA !!



PANDUAN  UNTUK  FERTILITAS   
(INGIN  PUNYA  ANAK)

Untuk SUAMI   :   HF 1 dan HF 17
Untuk ISTRI     :   HF 1 dan HF 16

Jika siklus haid teratur (28 hari) maka berlaku masa subur antara hari ke 11-17 dari hari ke 1 (pertama) haid. Tapi kalau siklus tidak teratur, harus dikombinasikan dengan metode colok lendir vagina : bila bisa mulur +/- 8 cm, maka itu masa yang paling subur. Atau dengan pengukuran suhu basal tubuh : saat bangun pagi diukur suhu sang Istri. Bila ada kecenderungan suhunya meningkat dalam batas normal atau lebih tinggi dari biasanya, maka itu masa subur.
Saat masa subur tersebut, Suami dan Istri melakukan hubungan intim dengan interval 5 hari. Misalnya : jika hari ke 11 melakukan hubungan intim, maka hari ke 15 baru melakukan lagi. Ini gunanya untuk member kesempatan sperma sang suami dalam kondisi yang matang dan jumlah yang banyak.
Untuk sehari-hari, Suami dan Istri masing-masing minum 2x1 sehari sebelum makan (perut kosong).  Pada saat mau melakukan hubungan intim, baik Suami maupun Istri minum ekstra 1 tablet lagi, di luar yang rutin. Setelah hubungan intim selesai, Istri segera minum 1 tablet lagi. Jadi saat ada hubungan intim, Suami bisa minum 3 tablet sehari dan Istri 4 tablet sehari.
Saat hubungan intim : posisi Istri di bawah, pantat diganjal bantal. Saat Suami sudah ejakulasi, jangan buru-buru dilepaskan, tunggu sampai tuntas keluar kira-kira 1-3 menit setelah tuntas. Saat ejakulasi tuntas masuk ke dalam vagina Istri, segeralah Istri mendekatkan ke 2 paha dan lutut ke dada. Pertahankan posisi itu minimal 15 menit. Selama masa ini, kondisi Istri harus relaks, sambil memvisualisasikan sel sperma dari Suami menuju ke sel telur Istri, sehingga terjadi pembuahan. Suami memberikan perhatian pada Istri sambil memvisualisasikan hal yang sama, dan berikan belaian sayang pada Istri agar visualisasi dan relaksasi lebih terasa.

YANG  PERLU  DIPERHATIKAN  UNTUK  PERUBAHAN  MINDSET  :

Saat Anak belum juga hadir dalam penantian, banyak pasangan Suami Istri yang sudah merasa TIDAK BISA punya Anak. Jika demikian halnya, maka bagaimana hormon penyubur bisa keluar bila otak Anda memerintahkan untuk TIDAK BISA ?
Maka, saat Anda ditanya kapan Anda punya Anak, atau mana Anak Anda…..jawablah dengan mantap dan penuh percaya diri : “Sebentar lagi….doakan saja !!”
Tak perlu cemas atau bersedih hati, agar otak Anda tertata untuk mempersiapkan hadirnya buah hati Anda.
Lalu wajib dilakukan untuk Suami dan Istri saat kira-kira 20-30 menit menjelang tidur dan  bangun tidur :
Baik Suami maupun Istri dalam kondisi relaksasi dan fokuskan bersama-sama. Bisa dengan bergandengan tangan atau tangan Suami mengelus-ngelus perut Istri. Visualisasikan dan rasakan telah terjadi pembuahan pada rahim Istri. Rasakan dan visualisasikan makin lama perut Istri semakin lama semakin besar mengikuti pertumbuhan janin. Rasakan dan visualisasikan perut Istri mulai dapat bergerak-gerak oleh gerakan janin Anda. Sampai akhirnya Janin Anda lahir dengan selamat dan sehat wal’afiat.
Ulangi terus-menerus seperti ini, dengan variasi yang Anda buat sendiri.

Berikan afirmasi positif untuk diri Anda :
-          Saya sehat dan kuat
-          Saya mampu membuahi Istri saya hingga hamil (Suami)
-          Saya mampu untuk hamil (Istri)
-          Saya senang mendapat anugerah memiliki Anak
-          Saya bahagia dalam kehidupan saya
-          Hormon-hormon penyubur saya bekerja dengan baik
-          Tubuh saya tahu bagaimana terjadinya pembuahan
-          dll

Selamat Mencoba, banyak yang memperoleh keberhasilan dalam waktu singkat. Semoga Anda pun demikian.

Salam, dr. Florentina R Wahjuni, CQ.Phy., CHt.
BB29eaefa5, 
Twitter @DokterFloren 
RS MEILIA Cibubur 0856 91 843 843

Tidak ada komentar:

Posting Komentar