Kamis, 14 November 2013

DOKTER FLOREN SEBAGAI NOMINATOR PEREMPUAN INSPIRATIF NOVA

WOW......SURPRISE............!!
Saya terpilih sebagai salah satu dari 4 NOMINATOR EDITOR'S CHOICE 2013 versi TABLOID NOVA, KATEGORI PEREMPUAN DAN KESEHATAN
Perempuan Inspiratif NOVA (Sahabat, Cinta dan Karya 2013).

Terimakasih atas dukungan berbagai media yang luar biasa pada saya,
yang kadang tanpa pemberitahuan apa pun, memberikan kejutan manis untuk saya. Kali ini kejutan datang dari tabloid bergengsi dengan oplah terbanyak di Indonesia yaitu tabloid NOVA, yang memilih saya sebagai salah satu NOMINATOR di atas.......dan justru saya tidak pernah diberitahu apa-apa.

Saya baru tahu di hari Minggu, dari salah satu sahabat wanita saya yang kebetulan berlangganan tabloid NOVA, yang malah bikin bingung saya karena saya merasa tak diwawancarai apa-apa untuk penayangan tentang saya kali ini. Saat itu saya sedang latihan Chikung Kylin di Bogor.
Beritanya ada di Tabloid NOVA edisi 1342/XXVI, 11-17 November 2013, halaman 56-57, dengan cover Krisdayanti. Kali ini tabloid NOVA memilih 4 orang wanita sebagai Nominator kategori Perempuan dan Kesehatan.

Tapi kalau diberitahu.....kira-kira apa ya tanggapan saya ??
Rasanya saya malah belum pantas sebagai Nominator dech.....
Masih banyak "wanita hebat" lainnya........hahaha.......!!

Btw.....thanks banget ya tabloid NOVA, dengan tak ada pemberitahuan apa pun pada sang Nominator, justru tabloid NOVA membuat sikap pilihan yang benar-benar Independent. Sangat saya hargai dan luar biasa......!!

Namaste.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar