Sabtu, 02 Juni 2012

AKHIRNYA SAYA SEMBUH DARI TIFUS DAN BERHASIL MEMILIKI ANAK


NY. DIAN MUSTIKA DEVI, 30 TAHUN, CIBUBUR :                                           

AKHIRNYA SAYA SEMBUH DARI TIFUS
DAN BERHASIL MEMILIKI ANAK……”


          Saya lahir sebagai bayi prematur dengan kondisi fisik yang lemah. Problem kesehatan saya bertambah saat saya menderita Tifus. Walaupun sudah sembuh, tapi Test Widal saya tetap tinggi dan mudah lelah. Dokter menyatakan saya ‘Carrier Typhus’.
          Tahun 2002, saya merasakan nyeri di pinggang. Saya segera memeriksakan diri dan menjalani serangkaian tes panjang (tes urin, darah, USG, Rontgen). Dokter di Rumah Sakit menyatakan kondisi ginjal, lambung, usus, dan rahim saya baik-baik saja. Berpindah dokter ahli yang terkenal di tiga Rumah Sakit yang lain pun hasilnya sama, tak ada kelainan/penyakit yang saya derita. Tetapi saya tetap diberikan pengobatan kimia yang harus saya konsumsi selama berbulan-bulan. Sementara nyeri di pinggang tetap tak berubah. Saya sangat penasaran, ada apa sebenarnya yang tak beres di badan saya? Mengapa Ilmu Kedokteran Barat yang modern tak bisa memecahkan masalah saya? Selama 2 tahun saya berburu mencari pengobatan-pengobatan alternatif, mulai dari pergi ke shinse, menjalani terapi sengat lebah secara teratur, ikut latihan pernafasan, minum jamu-jamuan, terapi jenis pijat (pijat refleksi, pijat giok, pijat ‘glithek’). Sempat pula menjalani Rukyah (sesuai Syariat Islam). Tapi hasilnya nihil.  
          Sampai pada suatu malam, karena merasa sangat capek dan jenuh dengan semua usaha yang telah saya jalani, sambil menangis saya berdoa agar Tuhan menunjukkan jalan kesembuhan saya. Akhirnya, seorang teman menyarankan saya ke dr.Floren dan menceritakan bahwa dia sangat terkesan dengan cara diagnosa yang unik, tanpa suntikan, tanpa rasa sakit, tanpa obat kimia. Dia pernah menemani temannya yang berobat, saat dr.Floren masih berpraktek di rumah. Tapi lucunya dia lupa nama dokter dan alamatnya. Dia cuma bilang dokter cewek, muda, tinggal di blok terdepan suatu kompleks perumahan di Cibubur.
          Bermodal nekat dan doa, saya mencari dr.Floren yang belum saya ketahui namanya sebelumnya. Tanya Satpam, ada dokter cewek di sini? Satpam tentu bingung karena ada banyak dokter. Tapi untunglah singkat cerita, saya berhasil bertemu dengan dr.Floren.
Hasil pemeriksaan dr.Floren, bahwa ginjal, saluran kemih, kandung kemih saya lemah. Ada pantangan makan yang berlaku untuk saya, yang harus saya jalani. Awalnya saya sangsi, tapi ditemukannya kuman tifus di tubuh saya membuat saya yakin karena saya tak menceritakan apa-apa.
          Setelah sebulan, kondisi sakit pinggang yang sudah saya derita 2 tahun, jauh berkurang. Saya melakukan kontrol secara teratur. Setelah 6 bulan keluhan saya hilang, stamina saya jauh lebih baik, tak mudah lelah dan sakit pinggang sembuh. Mobilitas saya kembali normal. Bahkan saya sangat menikmati wisata ke Paris bersama suami saya. Saya pun sekarang sedang menantikan kelahiran anak pertama yang sudah 8 tahun kami dambakan. Ternyata kondisi ginjal pun menentukan fertilitas seseorang
          Dengan setulus hati, saya kemudian sangat merekomendasikan metode ini kepada para rekan dan kerabat, terutama pada mereka yang merasa bingung karena tidak tahu penyakit apa yang dideritanya. Semoga mereka mendapat kesembuhan pula seperti saya.


Anda tertarik dengan terapi alami PHYTOBIOPHYSICS ini, 
silakan hubungi :
RS MEILIA Cibubur, jl. Alternatif Cibubur km 1,  telp. 021-8444444, 
Hotline service : 085691843843.
Atau hubungi 083870716888, 02193672372, 081511671168 
untuk info lebih lanjut.

Salam Sehat Indonesia !!
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar