Selasa, 19 Juni 2012

Mengenal Lebih Jauh tentang PHYTOBIOPHYSICS

Mengenal Lebih Jauh tentang PHYTOBIOPHYSICS  :

"The best investment that you can ever make is in your health !" 
  (Prof. Diana Mossop)





"Phytobiophysics Flower Formulas stabilise emotions and create harmony. They encourage the body’s own innate ability to heal on a very profound level." Diana Mossop



PHYTOBIOPHYSICS




Adalah ilmu pengetahuan terbaru dengan teknologi modern yang dapat dipergunakan untuk memastikan kelainan yang terjadi didalam tubuh seseorang, yang mungkin berkaitan dengan gejala penyakit yang dirasakan oleh yang bersangkutan. 

Selain itu  PHYTOBIOPHYSICS  juga dimanfaatkan untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit dengan menggunakan sari-pati berbagai bunga berwarna-warni yang mengandung energi yang sangat cocok untuk tubuh manusia.
Menurut kajian ilmu Phytobiophysics, yang ditemukan oleh Prof. DR. Diana Mossop, PhD, M.D.(M.A.) dari Inggris, didalam tubuh kita ada getaran energi pada masing-masing organ dan sistem tubuh, yang berinteraksi antara satu sama lainnya untuk menjalankan kehidupan fisik tubuh, kejiwaan, alam pikiran, emosi, kehidupan cita-cita, ambisi/ego, inteligensia dan lain-lain secara seutuhnya. 


Apabila level energi itu terganggu (menaik atau menurun) di satu bagian tubuh, maka di situ sedang terjadi kelainan atau kelemahan tubuh yang bisa menjadi suatu penyakit. Hal ini bisa diketahui dengan pemanfaatan alat test Phytobiophysics.

Ada 20 jenis produk Phytobiophysics yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai kelemahan dan kelainan fungsi tubuh. Produk ini terbuat dari bahan herbal yang berfungsi sebagai pengikat energi dari hasil fotosintesa bunga-bunga, dan telah mendapatkan  ijin edar dari BPOM serta memperoleh sertifikasi halal  dari MUI.   

Produk Phytobiophysics biasanya disebut HF (Harmonizer Formula) tidak dimaksudkan sebagai pengganti obat, tetapi merupakan suplemen energi (remedy),  yang membantu memperbaiki energi fungsi organ yang bermasalah. Produk HF tidak mempunyai efek samping dan dapat dikonsumsi dalam jangka panjang sesuai kebutuhan. 

Pada dasarnya, semua fungsi organ tubuh saling berhubungan. Sehingga kelemahan di satu organ bisa menyebabkan organ lainnya juga bermasalah,  untuk itu  kombinasi produk HF kadang diperlukan sebagai sarana pengobatan menyeluruh (holistik).
                                                                                                                                                                                  
Kecepatan efek memperbaiki fungsi organ membuat Phytobiophysics layak  dipertimbangkan sebagai sarana pengobatan komplementer yang efektif dan ekonomis.  

Pada umumnya, penyakit degeneratif terjadi akibat kerusakan fungsi organ ditubuh. Maka hampir semua penyakit yang diakibatkan oleh menurunnya fungsi tubuh dapat dibantu disembuhkan dengan Phytobiophysics.  Asalkan kerusakan organ tidak terlalu parah, penyakit bisa disembuhkan dengan produk Phytobiophysics. Produk Phytobiphysics telah secara luas digunakan di negara lain seperti Inggris, Amerika, Austria, Canada, Jerman, Spanyol, Srilangka, Malaysia, dll.  
 


"Flower and Tree formulas like Acupuncture without needles!" Diana Mossop


       
 PENYAKIT DATANG SEPERTI NAIK KUDA,
PERGINYA SEPERTI NAIK KURA-KURA


Ungkapan ini sangat tepat untuk menunjukkan bahwa akibat kesehatan yang tidak dijaga, membuat seseorang secara tiba-tiba divonis mengalami sakit berat seperti  STROKE, GAGAL GINJAL, SIROSIS HATI, dan KANKER. 

Dalam waktu singkat kesehatannya akan menurun, dan mengalami sakit yang sangat parah. Hal itu akibat dari pola hidup yang salah sehingga terjadilah kerusakan fungsi organ tubuh yang awalnya tidak disadari. 
Kerusakan fungsi organ sebenarnya terjadi secara perlahan lahan tapi biasanya diketahui setelah menjadi penyakit yang berkembang secara cepat.  
                                                                                                                    
Kecenderungan banyak orang adalah menginginkan pengobatan yang secara cepat dapat mengembalikan kesehatan. Pengobatan dengan metode apapun, baik secara medis,  alternatif  maupun spiritual tidak bisa memberikan   kesembuhan secara cepat.  Periksalah dan berhati-hatilah apabila ada pengobatan yang memberikan janji penyembuhan secara instant. 
                                                                                                                    
Phytobiophysics tidak menjanjikan pengobatan secara cepat. Pengobatan Phytobiophysics tergantung dari tingkat keparahan fungsi organ tubuh. Apabila organ tubuh hanya mengalami sedikit penurunan / gangguan fungsi, pengobatan bisa berjalan dengan cepat (bisa beberapa hari).  Apabila terjadi kerusakan organ yang parah, pengobatan bisa berjalan lebih lama, beberapa minggu,  bulan atau bahkan tahun.  Dibutuhkan ketekunan dan komitmen dari penderita untuk memperoleh kesembuhan dan kesehatan.

Segera periksakan kesehatan Anda dan orang-orang yang Anda sayangi, dan tanggulangi sedini mungkin.  Jangan tunggu sampai parah, apalagi sampai semuanya terlambat. 



Kita perlu untuk mengupayakan ikhtiar pengobatan, dengan tujuan  :

                  -      Meningkatkan “Quality of LIFE”
                  -      Meningkatkan “Quality of DIE”



Anda tertarik dengan terapi alami PHYTOBIOPHYSICS ini, 
silakan hubungi :
RS MEILIA Cibubur, jl. Alternatif Cibubur km 1,  telp. 021-8444444, 
Hotline service : 085691843843.
Atau hubungi 083870716888, 02193672372, 081511671168 
untuk info lebih lanjut.

Salam Sehat Indonesia !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar