Sabtu, 02 Juni 2012

ANAKKU TERBEBAS DARI FLEK PARU DAN ALERGI


GRACIELLA NADRYASTITI P.S, 2,5 TAHUN, JAKARTA (testimoni oleh sang Ibu) :        
                                  
“ANAKKU TERBEBAS DARI
FLEK PARU DAN ALERGI……..”
       
           Waktu usia 9 bulan, hasil Rontgen paru-paru Lala menunjukkan adanya flek. Menurut Dokter Spesialis Anak yang menangani Lala, inilah penyebab tidak adanya kenaikan berat badan dan alergi parah yang dialami Lala selama ini. Dokter menganjurkan agar Lala menjalani pengobatan paru selama 9 bulan berturut-turut tanpa boleh terputus sekali pun. Sedih sekali membayangkan putri kami harus mengkonsumsi obat kimia selama itu.
          Saya pun mencari sistem pengobatan alami yang dapat dipercaya, sampai akhirnya saya temukan PHYTO’S CLINIC, lewat tetangga saya yang sudah terlebih dahulu membawa bayi prematurnya yang menderita alergi ke sana dan sudah sembuh. Saya mempelajari website nya terlebih dahulu dan menyimak penjelasan yang diberikan dr.Florentina dengan seksama, karena sangat ingin anak  saya tumbuh sehat. Bagaimana pun, awalnya hal ini merupakan buah simalakama bagi kami karena kami belum mengetahui secara persis berbagai hal tentang pengobatan ini. Sedangkan kalau Lala tidak segera mendapatkan pengobatan flek parunya seperti yang disarankan, kami takut penyakit flek paru Lala menjadi tambah parah.  
          Ternyata anak saya menderita alergi udara dingin, debu, asap rokok, ikan tawar, goreng-gorengan, coklat, minuman dingin. Terdapat pula sinus Maxilaris kanan dan tiroid lemah, sehingga proses penyerapan makanan tidak berjalan dengan baik dan nafsu makan buruk. Paru-paru tentu saja terdeteksi adanya kelemahan imunitas paru dan banyak lendir. Semuanya melalui cara diagnosa yang tidak menyakitkan dan pengobatan yang dianjurkan ilmiah, tanpa efek samping. Karena itu kami meyakini dan menjalankan pengobatan PHYTO’S CLINIC untuk putri kami.
          Syukurlah, di bulan pertama sudah tampak perubahan pada alerginya, makanan-makanan yang dipantang mulai bisa dikonsumsi. Di bulan ke 3, anak kami yang tadinya lesu mulai ceria dan sorot matanya yang tadinya kuyu menjadi bersinar. Berat badan pun mulai naik secara signifikan. Pengobatan selama 9 bulan berturut-turut dari Dokter Spesialis Anak nya pun tidak jadi kami lakukan. Lala kami bawa kontrol secara berkala ke PHYTO’S CLINIC sampai kondisi tubuhnya benar-benar sembuh. Berbekal pengalaman ini pula, maka kami sering merekomendasikan saudara dan teman-teman kami ke PHYTO’S CLINIC.
          Saat ini Lala tumbuh menjadi ‘permata’ bagi kami, sehat dan ceria seperti dambaan kami. Terima kasih Tuhan, Kau tunjukkan jalan kesembuhan bagi putri kami.


Anda tertarik dengan terapi alami PHYTOBIOPHYSICS ini, 
silakan hubungi :
RS MEILIA Cibubur, jl. Alternatif Cibubur km 1,  telp. 021-8444444, 
Hotline service : 085691843843.
Atau hubungi 083870716888, 02193672372, 081511671168 
untuk info lebih lanjut.

Salam Sehat Indonesia !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar