Senin, 15 Februari 2016

SARASEHAN SEHAT ALAMI


Dear Friends,
Berhubung peserta sudah memenuhi kuota, yang sudah konfirm dan mengirimkan data-datanya untuk datang ke acara SARASEHAN SEHAT ALAMI (SSA) tanggal 21 Februari 2016 di NATURAL HEALING HOLISTIC CENTER Cibubur, harap jika berhalangan memberitahukan pada kami, berhubung masih banyak calon peserta lain yang berminat mengikuti acara tersebut.
Terima kasih atas atensi teman-teman atas acara yang kami selenggarakan ini. Semoga menabur manfaat dan kebaikan.
Namaste,
Dokter Floren.

2 komentar:

  1. kapan dokter buka praktek di kota kami pekan baru, mksh dari agustina riau

    BalasHapus
  2. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus